Nama Andi Herman Sampara Mencuat, Dapatkan Voter Tertinggi Balon Bupati Bone di Pollingkita.com

KABARBONEMCOM, WATAMPONE -Bursa bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bone kembali ramai diperbicangkan dijagat maya dan dunia nyata.

Masyarakat Bone kemudian banyak brspekulasi tentang sosok siapa yang akan bertarung diperhelatan akbar pesta demokrasi 5 tahunan itu yang dikenal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Bacaan Lainnya

Bukan tidak mungkin wajah baru banyak yang muncul, karena masa pemerintahah Tafa’dal (A. Fahsar dan Ambo Dalle) Bupati dan Wakil Bupati Bone sekarang sudah memasuki dua periode yang masa jabtannya akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Lantas siapakah sosok Balon Bupati dan Wakil Bupati 2023-2027 ??

Dari hasil aplikasi polling.kita.com, salah satu aplikasj jajak pendapat populer melalui survey, responden menempatkan Andi Herman Sampara diposisi puncak balon Bupati Bone dengan jumlah 1.153 suara atau 18,1 persen.

Andi Herman sendiri merupakan pegawai ASN aktif yang menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daeah Kabupate Bone.

Sedangkan diposisi kedua ditempati Andi Bakti Haruni yang juga Kepala Dinas Perkimtan Provinsi sulsel.

Beliau pernah menjabat sebagai PLT Bupati Bone tahu 2018, jumlah polingkita.com sebanyak 1.018 suara, atau 16,2 persen.

Untuk posisi nomor 3 dan 4
Ada Legistator DPR RI Fraksi PKS, Andi Akmal Pasaluddin dengan polling 728 suara atau 11, 6 persen dan Andi Yaqkin Padjalani politisi PDIP yang tak lain kaka Bupati Bone Andi Fahsar dengan jumlah polling 662 suara 10,5 persen.

Polling jajak pendapat ini sendiri dibuat 21 Desember 2020 pukul 19.22. dan sampai hari ini, Minggu (27/) jumlah responden mencapai 6.289

Baca Juga  Pilkada 2024, Politisi Demokrat Asal Bonsel Ini Nyatakan Sikap Bakal Maju Calon Bupati Bone

yang menempatkam Andi Herman Sampara sementara masih unggul sebagai Balon Bupati Bone berdasarkan hasil vote diaplikasi pollingKita.com, dan survey tersebut terus begerak dan fluktuatif.

Kepala Badan Pendapatan Daerah, Andi Herman Sampara SH MH saat dihubungi menanggapi biasa-biasa.

“Alhamdulillah,berarti ada ji yang kenal ka ndi,” kata puang herman melalui pesan WhatsAppnya

Ketika diminta tanggapannya terkait keseriusannya untuk masuk pada bursa pencalonan Bupati Bone kedepan, Puang Herman tak terlalu menanggapi.

“Nantip Pi di tanggapi ndi, biar mi dulu sy focus menjalankan tupoksi yang di amanahkan oleh bapak bupati,” pesannya kepada kabarbone.com, Minggu 27 /12.

Andi Herman Sampara SH MH memang bukan orang baru dibirokasi Kabupaten Bone, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala UPTD Samsat Bone, hingga Camat dan terakhir Kepala Bapenda Bone.

Dia juga aktif dibeberapa organisasi seperti Ketua RAPI, dan Dia juga aktif Sebagai Ketua MD KAHMI Bone sampai sekarang dan juga selaku Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) kab. Bone (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan