Bupati Bone Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 Polres Bone menggelar apel gelar pasukan Operasi Lilin 2020 di Mapolres Bone, Jl. Yos Sudarso, Watampone, Senin 21 Desember 2020 sekira pukul 08.30 Wita.

Apel Gelar Pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan untuk menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah pandemi COVID-19.

Bacaan Lainnya

Operasi lilin akan berlangsung selama 15 hari, mulai 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Jauari 2020.

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. dan dihadiri Forkopimda Bone.

Sementara Komandan Apel Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Bone AKP H.A.Asri.

Amanat Kapolri dibacakan Bupati Bone H. A. Fahsar M.Padjalangi yang intinya menekanka perlunya langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif dan bertindak yang tepat, efektif mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan pada masing-masing daerah.

Bupati Bone juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat, menyambut tahun baru 2021, pemerintah tidak memberikan izin penyelenggaraan event kegiatan.

Dalam kesempatan itu pula,A. Fahsar kembali mengingatkan penegakan disipilin protokol kesehatan ke masyarakat.

“Untuk daerah kita ini masih belum melandai Covid-19, oleh karenanya semua harus menjadi teladan dalam penegakan dari Protokol Kesehatan serta mengambil bagian untuk kampanye tegakkan protokol kesehatan,” A. Fahsar

Baca Juga  Kapolres Bone Berikan Atensi Khusus Soal Anggaran Covid-19

Sedangkan Kapolres Bone, AKBP Tri Handako Putra Wijaya selaku pimpinan rapat mengingatkan kepada seluruh peserta rapat, bahwa keberhasilan dalam tugas sangat ditentukan dari sinergitas.

“Tugas operasi lilin sudah di depan mata, TNI Polri dan instansi terkait menjadi tanggungjawab bersama dalam pemeliharaan kamtibmas, keberhasilan dalam tugas sangat ditentukan dari sinergitas kita,” jelas Try Handako.

Hadir dalam giat ini di antaranya, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H., Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, S.I.K., Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., Wakapolres Bone Kompol Asrofi, S.H.

Hadir pula Kabag Ops Polres Bone Kompol Erwin Surahman, Wadan Denpom XIV/1 Bone, Pasi Ops Kodim 1407 Bone Lettu Arh. Darwis, Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan, S.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan