Wagub Sulsel Pantau Pembangunan Jembatan Watu

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H Andi Sudirman Sulaiman ST melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Minggu 6 Desember 2020.

Kedatangan orang nomor dua di Sulsel ini dalam rangka melakukan pemantauan pembangunan jembatan Watu Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan di Desa Watu ini, Wagub Sulel didampingi oleh Bupati Bone, A. Fahsar Mahdin Padjalngi, Kepala Dinas PUPR Bone, H. Askar, Kadis Ketapang Bone, Andi Asman Sulaiman, dan Kasatpol PP Andi Akbar.

Didampingi Bupati Bone, Wakil Gubernur Sulsel pantau pembangunan jembatan watu, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Minggu 5 Desember 2020, pagi.

Wakil Gubernur dan Bupati Bone berserta rombongan tiba di Desa Watu dan disambut langsung oleh Plt. Camat Cenrana M. Amir Kadir yang didampingi oleh Danramil Cenrana dan Kapolsek Cenrana.

Dalam kesempatan itu, Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi atas kinerja Bupati Bone.

“Sebagai Wakil Gubernur Provinsi Sulsel, saya ucapkan terima kasih sekali kepada bupati Bone, banyak wilayah yang kami bantu tapi tidak bisa terealisasi.Tapi ini Alhamdulillah dapat terealisasi dengan baik,” ungkapnya.

Pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Watu dan Desa Nagauleng ini, menelan anggaran Rp 10,5 Milar menggunakan sumber dana APBD Provinsi Sulsel, yang dikerjakan oleh PT Bersama Bangun Indonesia Mandiri.

Jembatan ini sendiri mepunyai ukuran panjang 20 meter dan lebar 2,5 meter

Pelaksanaan groundbeking pembangunan jembatan watu ini dlaksanakan 13 Juli 2020 lalu, yang dihadiri Bupati Bone dan kini proses pengerjaan jembatan watu ini sudah hampir rampung pengerjaannya.

Setelah melakukan pemantauan jembatan, Wagub Sulsel melanjutkan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Hijra, di Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. (dy)

Baca Juga  Jembatan Desa Watu Segera Diresmikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *