PBSI Bone Kukuhkan PB Dua Putra Saltim Apala

KABARBONE.COM, BAREBBO-Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bone Mengukuhkan Persatuan Bulu Tangkis (PB) Dua Putra Saltim Apala Periode 2020-2024.

Pengukuhan tersebut digelar di lapangan bertaraf nasional milik Klub PB Dua Putra Saltim di kelurahan Apala, kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone Sabtu 5 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua 1 PBSI Bone Ansar Katutu mengukuhkan sekaligus menyerahkan surat keputusan (SK) pengesahan PB Dua Putra Saltim apala menjadi Pengkab PBSI Bone.

Ansar Katutu menghaturkan permohonan maaf Ketua Umum PBSI Bone H Zainal tidak sempat hadir mengukuhkan PB Dua Putra Saltim Apala lantaran H Zainal sedang berada di luar kota, Palu sudah dua minggu terakhir.

“Ini pengurus PB kecamatan yang keempat yang Kami kukuhkan setelah kami dilantik pengurus provinsi, target kami memang sepuluh sampai dua puluh PB yang bergabung setiap tahunnya,” tutur Ansar.

Owner Kurnia Komputer ini mengharapkan agar PB Putra Saltim Apala ini dapat menjadi penyumbang atlit dan bersinergi dengan PBSI Bone.

Dia juga menambahkan, pandemi Covid-19 mengakibatkan sejumlah kegiatan yang telah direncanakan juga terganggu, utamanya event atau lomba yang bakal dilaksanakan PBSI Bone diikuti PB yang resmi bergabung.

Sementara itu Ketua Persatuan Bulu Tangkis (PB) Dua Putra Saltim Apala Priode 2020-2024, Enal Rasul menuturkan PB Dua Putra Saltim Apala memiliki gedung baru yang megah.

“Makanya ini akan menjadi sejarah sendiri, bagi pencetus adek saya Mayor (L) Aslan dengan adanya gedung ini, ini suatu kebanggaan. Karena ini menjadi gedung terbaik yang ada di PBSI Bone,”kata Enal yang juga Wartawan Rakyat Sulsel ini.

Baca Juga  Kandang Ayam Jadi Amukan Si Jago Merah, Beruntung Damkar Sigap

Dia meyakini di pengurusan PBSI Bone kali ini akan banyak PB yang bermunculan bergabung dengan PBSI Bone.

“Saya dengar akan menyusul beberapa klub lagi. Dan saya harap teman-teman baru saja mengucapkan janji terhadap organisasi ini. Maka saya harap jangan hanya di mulut. Melainkan diamalkan. Mari menjadi contoh,” ajaknya. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *