Kabar Duka, Kades Mappalo Ulaweng Tutup Usia

KABARBONE.COM, AWANGPONE – Inna Lillahi Wainna Ilaihi Raji’un. Hasyim,S.S, kepala Desa (Kades) Mappalo Ulaweng, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu, 5 Desember 2020, malam.

Kepala Desa Mappalo Ulaweng tiga periode ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di Kota Makassar, setelah sebelumnya dikabarkan menderita sakit dan sempat dirawat di RS Wahidin, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Kabar duka terkait meninggalnya kades Mappalo Ulaweng, Muh. Hasyim beredar luas di media sosial facebook maupun sejumlah grup WhatsApp.

Ucapan bela sungkawa pun terus mengalir dari keluarga, kerabat dan sahabat almarhum.

Sekdes Mappalo Ulaweng, Tahang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, jika almarhum, sebelumnya sempat dirawat di RS Wahidin, karena penyakit komplikasi  yang ia derita yakni asma, infeksi paru-paru dan gula.

Sebelum dirujuk ke RS Wahidin, Tahang menuturkan jika almarhum sebelumnya juga sempat mendapatkan perawatan di Puskemas Cina.

“Almarhum sempat dirawat di RS Wahidin, namun pihak keluarga meminta untuk dikeluarkan. Almarhum meninggal di rumah keluarganya di Makassar,” ungkapnya.

Salah satu kerabat Almarhum, Yusuf menambahkan, jika jenasah almarhum sementara diperjalanan menuju Bone dan akan dikuburkan di TPU Desa Mappalo Ulaweng, besok pagi, Minggu 6 Desember 2020. (dy)

Baca Juga  Sabtu Produktif, KPPN Turun ke Desa Mallari Dampingi Susun Laporan Keuangan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan