Waspada, Kasus Terbaru Covid-19 ada di Bank BNI dan PKM Watampone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Satgas Covid-19 Kabupaten Bone kembali mengkofirmasi tambahan pasien Covid-19 di Kabupaten Bone, Kamis 3 Desember 2020, pukul 20.00Wita.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone, drg Yusuf Tolo mengungkapkan, adanya tambahan 22 pasien baru terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dari ke 22 tambahan pasien Covid-19 itu kata Yusuf, merupakan hasil kontak dari pasien sebelumnya yang ada di Bank BNI Watampone, Puskesmas Watampone, dan dari Kecamatan Lamuru.

Yusuf menjelaskan jika pimpinan BNI BTC Watampone, yang beralamat di Jl. Agussalim bersama sejumlah pegawai lainnya positif Covid-19, termasuk pegawai Bank BNI di Jalan Ahmad Yani Watampone juga terdapat kasus positif Covid-19.

Yusuf kembali mengatakan, di PKM Watampone juga terdapat beberpa perawat yang terpapar Covid-19, namun Yusuf tidak bisa merinci berapa jumlah perawat yang positif Covid-19 sampai saat ini.

“Saya tidak tahu jumlah masing-masing karena sudah bercampur disitu pegawai dan keluarga,” katanya, Jumat 4 Desember 2020.

Atas kejadian itu, Yusuf mengatakan jika pelayanan di PKM Watampone sempat dilakukan penutupan sementara, namun kembali dibuka. Sedangkan pelayanan di BNI Watampone tetap buka namun dilakukan terbatas.

“Hanya sebentar saja yang betul-betul tidak masuk kategori kontak yang melayani,” ungkapnya.

Sampai Kamis 3 Desember 2020 pukul 20.00 Wita, Jumlah Konfirmasi Covid-1819 di Kabupaten Bone Sebanyak 473 kasus, dengan rincian sembuh 345 orang, meninggal 7 orang, dan dirawat 121 orang. (dy)

Baca Juga  Kasus Covid-19 di Bone Tembus 421 Kasus, Hari Ini Ada 12 Tambahan Kasus Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan