Gapensi Bone Rapatkan Barisan, Ini yang Dibahas

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Bone mengadakan rapat anggota di kantor Gapensi Bone, Jl. Ahmad Yani, Kamis 3 Desember 2020, Pukul 14.00 sampai 17.00 Wita.

Rapat Anggota Gapensi Bone yang saat ini terigister 66 Perusahaan di Gapensi Bone, dibuka langsung oleh Ketua Gapensi Bone, Akbar Pamonroi dan didampingi para Wakil Ketua yakni Yusuf Karma, Arifai, Firdaus.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat ini juga turut dihadiri beberapa pengurus inti diantaranya Bendahara Umum yang juga Ketua HIPMI PT Sulsel Khairul Amran.

Rapat anggota dilakukan dalam rangka persiapan Mukercab dan evaluasi organisasi.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum Awaluddin mempertegas akan menindak anggota Gapensi Bone yang melakukan peminjaman perusahaan dalam pelaksanaan kegiatan konstruksi, dan akan ditindak lanjuti dengan pembuatan surat edaran.

“Anggota Gapensi Bone tidak dibenarkan melakukan peminjaman perusahaan dalam pelaksanaan konstruksi. Manakala ada ditemukan akan ditindaklanjuti dengan edaran,” tegas Awaluddin.

Dikatakannya lagi, para anggota Gapensi Bone, bersekapat untuk menjunjung profesionalime kerja seperti saran yang diberikan oleh Senior Gapensi yang juga Wakil Ketua Gapensi Bone, Yusuf Karma.

“Semoga perjuangan teman-teman pelaksana konstruksi bisa tetap survive bersama assosiasi, dan saya mengajak teman-teman assosiasi lain berkolaborasi untuk bersama membangun Kabupaten Bone sesuai dengan penempatan pekerjaan konstruksi ke pelaksananya” tutup Awaluddin.

Sedangkan Ketua Gapensi Bone, Akbar Pamonroi dalam arahannya meminta kesediaan para anggota untuk tetap menjaga kekompakan demi memperjuangkan nasib seluruh anggota yang saat ini banyak berkeluh kesah ke assosiasi yang dipimpinnya.

Baca Juga  Satu Perawat dan Satu Mahasiswa Asal Bone Terpapar Virus Corona

Dalam kegiatan ini disarankan kepada Pengurus Gapensi oleh anggota untuk melakukan pengkajian Pokir DPRD dan tata laksananya kiranya ada kolaborasi dengan Gapensi Bone dan melakukan pendampingan mengenai pelaksaannya sebagai wilayah kerja pelaksana kontruksi. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan