Intip Kesiapan Personel BKO Polres Bone Jelang Pengamanan Pilkada Serentak 2020

KABARBONE.COM, WATAMPONE- Puluhan personel Polres Bone menggelar latihan dalmas di halaman Mapolres Bone, Jl. Yos Sudarso Watampone, 24 November 2020, pagi.

Kegiatan ini dalam dalam rangka meningkatkan kemampuan seluruh anggota Bawah Kendali Operasi (BKO) menghadapi pengamanan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam latihan Dalmas diikuti 1 (satu) pleton Dalmas dengan pemberi materi oleh Aipda Ahmad Sakti bersama Bripka Muhammad Rasyid.

“Latihan Dalmas kali ini untuk peningkatan kemampuan personel dalam hal pengendalian massa sebagai kesiap siagaan personel yang terlibat pengamanan menghadapi Pilkada serentak tahun 2020,” kata Aipda Ahmad Sakti.

BKO Pilkada serentak tahun 2020, Polres Bone menyiapkan personel satu pleton untuk Daerah Soppeng dan dua pleton untuk Daerah Maros.

“Insyaa Allah, personel BKO akan melaksanakan tugas mulai tanggal 6 sampai dengan 17 Desember 2020,” lanjutnya.

Dalam penyampaian materi teori oleh Aipda Ahmad Sakti bersama peraga meliputi teori dril sikap pokok, dril tongkat samping, dril tangan kiri tameng, dril letakkan perlengkapan, dril sikap siaga, dril desak maju da dril dorong maju. (dy)

Baca Juga  Pilkada Serentak 2020 di Depan Mata, Yon C Pelopor Permantap Kesiapan Pengamanan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan