Kemenag Bone : Terima Kasih Atas Doa Masyarakat Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Keberhasilan 2 kafilah asal Kabupaten Bone yang mewakili Sulawesi Selatan dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII Tingkat Nasional yang digelar di Padang, Provinsi Sumatera Barat, diyakini bisa terwujud  berkat doa Masyarakat Bone dan dukungan Pemkab Bone.

Hal itu disampaikan, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone, Dr H. Wahyuddin Hakim, M.Hum, saat dihubungi kabarbone.com, Minggu 23 November 2020.

Bacaan Lainnya

Dua peserta asal Bone yang berhasil juara tingkat nasional di MTQ XXVIII Padang yakni, Nurfaizah Jamaluddin, juara 2 Mufassirah Terbaik Tafsir Al Quran golongan Bahasa Arab, dan Muh. Imran Zulakarnain Taqwa, Juara 3 Qori Terbaik untuk cabang Lomba Tilawatil Quran kategori anak.

Sulsel sendiri berhasil masuk ururtan 12 tingkat nasional, dengan perolehan 4 medali, 2 perak dan 2 emas.

“Ini semua bisa terwujud atas doa masyarakat Bone. Kami sangat meyakini sekali, doa dan semangat itu sangat penting. Alhamdulillah, sejak seleksi dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional, Pemda Bone khususnya Bupati Bone memberikan support yang luar biasa,” ungkapnya.

“Kami pun menyadari pengalaman dan mimpi itu penting. Pengalaman yang dilewati seseorang membuat orang tidak mudah jatuh. Dengan modal inilah, alhamdulilah Kabupaten Bone bisa meraih prestasi tingkat nasional,” ungkap Kakan Kemenag ini.

H. Wahyuddin kembali melanjutkan, atas perolehan prestasi tingkat nasional itu, Kabupaten Bone siap menjadi tuan rumah tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 mendatang.

“Saya atas nama pribadi dan selaku Kepala Kemenag Bone yang ditunjuk sebagai sebagai panitia oleh Pemda Bone, mengucapkan trimakasih atas doa masyarakat Bone. Harapan kami, insya Allah, tahun 2022, Kabupaten Bone siap menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,” tutupnya. (dy)

Baca Juga  Borong Lima Emas di MTQ XXXI Sulsel, Kafilah Bone Wakili Sulsel ke Kancah Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan