Waow, Oknum Polisi yang Ngamuk di Kantor BNNK Bone Positif Narkoba

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Institusi kepolisian Polres Bone, Sulawesi Selatan kembali tercoreng.

Briptu AN, oknum polisi Polres Bone dinyatakan positif narkoba setelah dilakukan tes urine.

Bacaan Lainnya

Briptu AN diproses di Propam Polres Bone akibat ulah tidak terpujinya mengamuk di kantor BNNK Bone, lantaran permintaan melepas 3 orang rekannya yang merupakan pelaku narkoba hasil tangkapan personel BNNK Bone, tidak diindahkan pihak BNNK Bone.

Kejadian itu terjadi pada Rabu, 11 November lalu, yang berujung dilaporkannnya Briptu AN ke Polres Bone oleh Pihak BNNK Bone, sehari setelah kejadian, yakni Kamis, 12 November 2020.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra menjelaskan berdasarkan hasil tes urine, oknum polisi AN dinyatakan positif narkoba.

“Oknum AN tersebut sudah di tes urine yang dilaksanakan oleh anggota Satresnarkoba dan hasilnya positif dan telah dilakukan penanganan oleh propam Polres Bone,” ungkapnya, Senin 16 November, malam.

Dijelaskannya lagi, setelah berkas perkara tesebut siap, akan di sidangkan disiplin atau kode etik.

“Setelah berkas siap, oknum AN akan disidangkan disiplin atau kode etik,” jelas Rayendra.

Terkait kepemilikan badik Briptu AN yang diacungkan ke staf BNNK, Rayendra mengatakan, sebaiknya ditanyakan ke BNNK.

“Karena laporan BNNK tidak ada melihat oknum AN menggunakan senjata tajam hanya melihat oknum tersebut memegang pinggang,” jelasnya.

Keberadaan kepimilikan badik Briptu AN memang belum bisa dbuktikan, lantas kamera CCTV yang berada di Kantor di BNNK Bone mengalami kerusakan.

Baca Juga  BNNK Bone Jalin Kemitraan dengan Ormas

“Bukan CCTV yang tidak berfungsi hanya ada kamera yang tidak berfungsi dan belum sempat saya cek,” ungkap Kepala BNNK Bone, AKBP Ismail Husein. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *