Kasus Corona Melonjak, Satgas Covid-19 Bone Kembali Sasar Warkop

KABARBONE.COM, WATAMPONE -Kasus penularan Virus Corona (Covid-19 )di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali melonjak.

Sampai hari ini, Sabtu 7 November 2020 pukul 21.00 Wita, terjadi  4 tambahan pasien Covid-19 dengan jumlah total konfirmasi COVID-19 di Kabupaten Bone sebanyak 209 kasus, dengan rincian Sembuh 170 orang, Meninggal 3 orang, dan Isolasi/dirawat 36 orang.

Bacaan Lainnya

Peningkatan jumlah kasus ini langsung mendapat perhatian dari Satgas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bone dengan kembali menyasar tempat keramaian seperti warkop dan cafe di sejumlah titik di wilayah kota Bone, Sabtu 7 November 2020, malam.

Dari pantauan kabarbone.com, sejumlah warkop dan cafe yang di sasar Satgas Covid-19 Kabupaten Bone yang terdiri dari personil TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Bone yakni Cafe Oasis Jl. Ahmad Yani, Kedai Rakyat, dan Cafe Teras Jl. Jenderal Sudirman, Watampone.

Wadanyon C Pelopor, AKP Muhammad Syafe’i mengimbau kepada pengunjung warkop agar tetap menjaga jarak dan memakai masker demi mencegah pemutusan penyebaran virus Corona di Kaupaten Bone.

“Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bone kembali meningkat. Olehnya, kami ingatkan kepada pada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan memakai masker. Satu positif bisa menularkan ke yang lainnya. Kami harapkan tetap menjaga protokol kesehatan ketika beraktivitas,” ungkapnya saat memberikan imbauan di Cafe Teras, Watampone.

Namun kali ini, Satgas Covid-19 tidak lagi melakukan rapid test kepada pengunjung, namun hanya melakukan imbauan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan. (dy)

Baca Juga  Melonjak Drastis, Dalam Sehari 7 Warga Bone Kembali Terkonfirmasi Positif COVID-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *