Lagi, Fahsar Diganjar Penghargaan dari BKKBN Pusat

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si kembali menerima piagam penghargaan.

Kali ini, penghargaan itu datang dari dari Kepala BKKBN Pusat, Dr.(H.C,), dr.Hasto Wardoyo,Sp.OG. (K) atas partisipasi Pemkab Bone pada kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam Rangka Hari Keluarga Nasional Ke-27 Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-27 tahun 2020 yang dilaksanakan pada Tanggal 29 Juni lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN Pusat Safrina Salim, S.K.M., M.Kes. didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan Dra. Hj. Andi Rita Mariani, M.Pd., di Rumah Jabatan Bupati Bone, Rabu, 4 November 2020.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menghaturkan terima kasih kepada BKKBN Pusat atas penghargaan yang diberikan.

”Kita berharap penghargaan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor ini dapat memacu dan memberikan pesan bagi keluarga tentang kesiapan pelayanan kontrasepsi untuk melayani kebutuhan para keluarga khususnya di Bone” kata A. Fahsar.

Dalam kegiatan itu, turut hadir, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H, Asisten I Setda Bone Drs. H.A. Muhammad Yamin, M.Si., Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) Kabupaten Bone Drs. H. Muh Rusli, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dra Hj. Rosnawati Radi. (dy)

Baca Juga  Bupati Bone Buka Musrenbang RKPD Bone 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan