HUT ke-351 Sulsel, Ini Harapan Bupati Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-351 Sulawesi Selatan tahun 2020 digelar melalui Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-351 Sulsel di Ruang Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin 19 Oktober 2020.

Sementara itu, Bupati Bone H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi bersama pimpinan Forkopimda lainnya dengan berpakaiam adat mengikuti kegiatan melalui konferensi video via aplikasi Zoom di Ruang Rapim Kantor Bupati Bone.

Bacaan Lainnya

Diusia 351 tahun Sulawesi Selatan, Andi Fahsar mengatakan telah banyak langkah dan jejak positif yang dilakukan baik kancah nasional maupun internasional.

Di bawah kepemimpinan Bapak Prof. Nurdin Abdullah, kata A. Fahsar, Sulawesi Selatan terus menjadi pilar dan penyangga pergerakan ekonomi dan pembangunan nasional.

Lebih lanjut, Bupati Bone dua periode ini mengungkapkan, keberhasilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan keluar dari zona merah COVID-19 tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

“Sulawesi Selatan mampu keluar dari zona merah, tentunya itu menjadi kebahagiaan kita semua di hari jadi Sulawesi Selatan tahun ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Bupati Bone berharap momen hari jadi ke-351 Sulawesi Selatan tahun 2020 ini menjadi motivasi kita semua untuk memberikan yang terbaik untuk daerah kita.

Untuk diketahui, kali ini hari jadi ke-351 Sulawesi Selatan diperingati di tengah pandemi COVID-19, tentunya tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun peringatan berbeda dari biasanya, namun dengan kesuksesan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang diraih selama ini menajadi kebahagiaan sesungguhnya bagi masyarakat Sulawesi Selatan. (dy)

Baca Juga  Bupati Bone Buka Sosialisasi Permendagri Nomor 64 Tahun 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *