Bupati Bone Sebut Pengelola Hotel Novena Akan Diberikan Surat Peringatan, Soal Party Emak-Emak Tanpa Protokol Kesehatan

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Bupati Bone H. Andi Fashar Mahdin Pajalangi yang juga selaku Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Bone angkat bicara soal emak-emak yang viral berjoget tanpa protokol kesehatan di Hotel Novena Watampone beberapa hari yang lalu.

Menurutnya, satgas sudah memanggil dan tentunya itu adalah sebuah kesalahan dan akan diberikan surat peringatan kepada pihak Hotel Novena agar tidak mengulangi hal hal demikian.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap bahwa jangan menyangka dengan zeronya Bone beberapa hari yang lalu tidak ada lagi Covid-19. Covid-19 itu tidak akan pernah tidak ada sebelum vaksin itu sudah ada. Jadi yang perlu kita jaga adalah saling mengingatkan kepada siapa saja orang yang ditemui untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata A. Fahsar kepada kabarbone.com, Senin, 19 Oktober 2020,

A. Fashar juga menghimbau kepada pelaku usaha di Bone agar jangan luput terhadap protokol kesehatan demi kemaslahatan bersama.

“Saya harap tolong mengedepankan kemaslahatan dan kesehatan, nomor duakan dulu bisnis, jangan sampai kita mengejar bisnis dan keuntungan tetapi kita lupa kesehatan, jadi harus jalan dua- duanya,” harapnya.

Terpisah, Kasatpol PP Kabupaten Bone, Andi Akbar membenarkan jika pihak pengelola Hotel Novena telah dimintai keterangan soal kejadian itu baik di Polres Bone dan dari Pihak Satpol PP Kabupaten Bone.

“Tadi (Senin,red) pengelola Hotel Novena dipanggil di Polres jam 09.00 dan jam 13.00 di Satpol PP,” jelas Andi Akbar melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga  Bupati Bone Resmikan Masjid BTN Rezki Graha

Dikatakannya, atas kejadian itu tidak serta merta pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Bobe melakukan pemberian sangsi.

“Kami tentu tidak serta merta melakukan pemberian sangsi, tapi terlebih dahulu memberikan peringatan yang pertama dan kalau terjadi lagi maka pemberian sangsi akan kita berikan kepada pengelola,”

“Tekait yang punya kegiatan juga kita akan mintai keterangan dan kita berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Kalau bisa besok juga kita akan mintai keterangannya,” pungkas Mantan Camat Bontocani ini.

Diberitakan sebelumnya, video emak-emak yang menggelar pool party di Hotel Novena Watampone tanpa protokol kesehatan viral di media sosial, Rabu 14 Oktober 2020, malam.

Aksi emak-emak ini dikecam, lantas melakukan pesta ditengah pandemi Covid-19 tanpa menerapkan protokol kesehatan. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *