Ketua DPRD Bone Sambangi Senayan, Sampaikan Tuntutan Pendemo Terkait Penolakan UU Ciptaker

KABARBONE.COM, JAKARTA – Pacsa demo penolakan pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja oleh Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bone beberapa yang berlangsung 2 hari yakni, Rabu 7 Oktober dan Sabtu 13 Oktober 2020, Ketua DPRD Kabupaten Bone, Irwandi Burhan langsung terbang ke Jakarta untuk menyampaikan langsung tuntutan pendemo tersebut ke DPR RI.

Politisi Golkar ini menyerahkan tuntutan penolakan UU Cipta Kerja para demonstran tersebut Selasa, 13 Oktober 2020, kemarin.

Bacaan Lainnya

“Apa yang menjadi poin tuntutan teman-teman mahasiswa dan pemuda, sudah kami sampaikan ke DPR RI,” katanya Rabu 14 Oktober 2020.

Irwandi menuturkan, apa yang dilakukan oleh pemuda dan mahasiswa atas kepedulian mereka. Sebab, niatnya ini berangkat dari perjuangan rakyat, dari suara rakyat maka tentu semangatnya sama karena ini persoalan rakyat .

“Aspirasi mahasiswa tersebut bukanlah kewenangan kami, karena domainnya ada di pusat kami hanya bisa menyampaikan aspirasi mahasiswa,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Bone, Sulawesi Selatan melakukan aksi demonstrasi di Gedung DPRD Kabupaten Bone, Kompleks Stadion, Watampone.

Ratusan massa yang terdiri gabungan organisasi pemuda dan organisasi mahasiswa Bone diantaranya HMI Cabang Bone, SAPMA, IMM Cabang Bone dan DPC Kepmi Ajangale, dan sejumlah OKP lainnya menuntut agar DPRD Bone menyampaikan tuntutan mereka terkait penolakan UU Omnibus Law. (dy)

Baca Juga  AMWI Peringati HPN 2023, Ketua DPRD Bone: Peran Pers Sangat Kami Butuhkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *