Petani di Bone Diparangi Orang Kelainan Jiwa, Begini Kondisinya

korban penganiayaan di lamuru bone
La Nuhu (50 tahun) warga Desa Barakkae Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone mendapatkan perawatan di UPT Puskesmas Lamuru karena mengalami luka serius di lengan kiri dan dahi, setelah diparangi oleh pelaku yang diduga mengalami kelainan jiwa, Jumat 2 Oktober 2020. (IST)

KABARBONE.COM, LAMURU – La Nuhu bin Muh Gassing (50 Tahun), seorang petani beralamat di Dusun Botto, Desa Barakkae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh orang yang diduga mengalami kelainan jiwa.

Kejadian itu terjadi di Galung Kessi, Lingkungan Lempue, Kelurahan Lalebata Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Jumat 2 Oktober 2020, sekira Pukul 10.00 Wita, pagi.

Bacaan Lainnya

Pelaku yakni lelaki inisial BHR (40 Tahun) menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang, dimana pada saat itu korban, pelaku dan saksi kejadian bernama Baheri saling beriingan jalan di pematang sawah untuk melihat padi korban yang sudah di panen.

Tiba-tiba tanpa ada permasalahan pelaku langsung menyerang korbang dengan menggunakan parang sebanyak dua kali yang mengenai lengan kiri dan kepala korban, yang menyebabkan korban mengalami luka terbuka pada lengan kiri dan kepala (dahi).

Melihat kejadian itu, Baheri saksi kejadian kemudian berusaha melerai dan korban sempat menyelamatkan diri ke pinggir sungaim, sedangkan pelaku setelah melakukan aksinya itu langsung melarikan diri

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Wakapolsek Lamuru Ipda Muh. Suaib bersama empat anggotanya dibantu aparat pemerintah Kelurahan Lalenngbata dan masyarakat langsung menuju ke tempat kejadian perkara.

“Pelaku BHR ini diduga mengalami kelainan jiwa. Korban sudah di evakuasi oleh masyarakat dan sementara mendapatkan perawatan di UPT Puskesmas Lamuru dan akan dirujuk di RS Soppeng,” ungkap Wakapolsek Lamuru Iptu Muh. Suaib, melalui Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra.

Dikatakanya lagi, jika sampai saat ini pelaku belum diamankan, dan masih dalam proses pencarian. (dy)

Baca Juga  HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021, Ini Pesan Kapolres Bone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan