Temui Bupati, Kakan BPN Bone Serahkan 41 Sertifikat Aset Pemkab Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kepala Kantor (Kakan) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bone, Dr. H. Muhallis, S.SIT MH bertandang di Kantor Bupati Bone, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Rabu 30 September 2020.

Kedatangan orang nomor satu di BPN Kabupaten Bone ini, untuk menyerahkan 41 sertifikat tanah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone tahun anggaran 2019 dan tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si dalam kesempatan tersebut menerima langsung sertifikat tanah milik Pemerintah Kabupaten Bone Tahun dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten ruang kerjanya.

Kepala Kantor BPN Kabupaten Bone, Dr. H. Muhallis kepada kabarbone.com, 41 sertifikat tanah milik Pemkab Bone yang diserahka berupa sekolah dan rumah dinas yang tersebar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Bone.

Turut hadir Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone A.Ikhwan Burhanuddin

“Rencananya sertifikat akan diserahkan tanggal 24 September 2020, tapi karena kondisi pandemi Covid-19, jadi penyerahannya dilaksanakan di ruang pak Bupati hari ini ( Rabu,red),” ungkap Muhallis.

Dikatakannya lagi, masih ada sejumlah aset Pemkab Bone yang belum bersertifikat dan sesuai penyampaian Bupati Bone (A.Fahsar,red), agar Biro Aset BPKAD Kabupaten Bone segera menginvetarisir aset Pemkab Bone yang belum bersertifikat.

“Masih ada tadi penyampaian pak Bupati, agar Biro aset segera inventarisir aset Pemda yg blum bersertifikat dan didaftarkan segera di BPN,” pungkasnya. (dy)

Baca Juga  Delapan Kali Berturut-Turut Pemkab Bone Raih WTP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan