2 Kasus Covid-19 di Damkar Bone, Kadis : Damkar Tetap Melayani 1 X 24 Jam

KABARBONE.COM, WATAMPONE Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, A.Firdaus mengatakan meski 2 orang pegawainya terpapar Covid-19, pelayanan di kantornya tetap buka seperti biasanya.

Hal ini dikatakan A. Firdaus ketika dihubungi kabarbone.com, Sabtu 12 September 2020, malam.

Bacaan Lainnya

“Tidak benar, kalau ada yang mengatakan Kantor Damkar di tutup sementara karena ada salah satu ASN yang terpapar Covid-19. Kejadian apapun, kita tetap melakukan pelayanan 1×24 jam,” tegas Mantan Kadispora Kabupaten Bone ini.

Dikatakannya kembali, untuk mengantisipasi adanya kluster baru, semua pegawai dan staf Damkar Bone sudah dilakukan uji swab secara total oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Bone.

“Saya sendiri bersama semua pegawai dan staf sudah menjalani uji swab. Dan pegawai yang dinyatakan negatif hasil swab tetap masuk kantor seperti biasa,” ungkapnya.

Terpisah, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bone drg. Yusuf Tolo yang dihubungi mengatakan, berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan kepada ratusan pegawai Damkar Bone, satu pasein baru Satgas Damkar Bone terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu 19 September 2020.

“Dengan kondisi saat ini semua pegawainya (Damkar,red) sudah di periksa dan akan diisolasi. Maka, tidak masalah pelayanan kembali seperti biasa, karena yg lainnya sudah aman dari Covid-19. Kecuali, kalau ada kasus baru,” pungkasnya. (dy)

Baca Juga  Satu Unit Rumah Panggung di Bone Ludes Dilalap Si Jago Merah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan