Mobil Pengangkut Sembako Dinsos Alami Kecelakaan Tunggal, 3 Orang Alami Luka Ringan

KABARBONE.COM, WATAMPONE Kecalakaan tunggal dialami mobil pengangkut bantuan sosial (Bansos) sembako Dinas Sosial Kabupaten Bone, Rabu 2 September 2020, sekitar pukul 11.00 Wita.

Kecelakaan mobil jenis pick up Toyota Hilux bernomor polisi DD 8911 0S yang mengankut bansos sembako itu terjadi di Desa Barakkae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Mobil tersebut mengalami rusak parah, setelah menabrak pohon kelapa. 3 orang pihak Dinas Sosial yang berada di mobil, mengalami luka ringan, dan satu orang dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone, A. Promal Pawi ketika dihubungi kabarbone.com, membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, kecalakaan tunggal itu dialami ketika hendak mengatarkan bantuan sembako jaring pengaman sosia (JPS) dari Pemkab Bone untuk warga terdampak Covid-19, namun naas sebelum sampai di kantor Desa Barakkae, sopir hilang kendali dan alami kecelakaan tunggal.

“Kronologinya, sopirya hilang kendali sebelum sampai di Kantor Desa Barakkae. Kondisi mobil mengalami rusak berat, dan 3 orang yang mengantar bansos itu mengalami luka ringan, dan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat,” tutur Mantan Kadis Kebudayaan Kabupaten Bone tersebut. (dy)

Baca Juga  Berpakaian APD Lengkap, Tagana Dinsos Bone 'Kepung' Desa Pakkasalo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *