BNNK Bone Gelar Bimtek Pegiat Anti Narkoba, Wabup Bone Didaulat Selaku Pemateri

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk peningkatan kapasitas dan kemampuan calon penggiat anti narkoba di lingkungan pendidikan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba (P4GN) yang digelar di Hotel Novena, Senin, 1 September 2020.

Wabup Bone Drs.H.Ambo Dalle, MM, yang didaulat selaku salah satu pemateri dalam kegiatan tersebut mengatakan perlunya tenaga pendidik mengambil peran dalam mensosialisasikan bahaya penyalagunaan narkoba karena narkoba sudah masuk di berbagai lapisan masyarakat baik di kota maupun di di desa.

Bacaan Lainnya

“Bimtek ini sangat urgent untuk menghentikan peredaran narkotika di Kabupaten bone, begitupun di lingkungan pendidikan perlu adanya perhatian agar peredarananya mampu di tekan dalam upaya meyelamatkan generasi, ” ungkap Ambo Dalle.

Politisi Golkar ini mengajak siswa yang berprestasi untuk mengajak teman-teman sebaya lainnya di sekolah sehingga tidak terpengaruh oleh narkoba.

“Kami sangat berharap ada penggiat anti narkoba yang berasal dari siswa dan guru yang dapat menyosialisasikan dan mengajak siswa lainnya untuk menjauhi Narkoba,” harap Wakil Bupati Bone Dua Periode tersebut. (Pahrian / dy)

Baca Juga  Tim Peneliti Puslitbang Polri Berkunjung ke BNNK Bone, Ini Agendanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan