15 Sampel Swab Tiba di Labkesda Soppeng

KABARBONE.COM,WATAMPONE – 15 sampel swab telah dikirim Pihak Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 (Gustu PPC-19) Kabupaten Bone ke Laboratorium Kesehatan Daerah ( Labkesda ) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

15 sampel swab tersebut merupakan kontak erat dari kasus ke 56 pasien Covid-19 di Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Jubir Gustu PPC-19 Kabupaten Bone, drg. Yusuf menuturkan jika sample swab tersebut baru tiba di Labkesda Kabupaten Soppeng, Senin 31 Agustus 2020, sore.

Hasilnya sendiri, kaya Yusuf belum keluar.

“Hasilnya belum ada. Baru tiba di Labkesda Soppeng sore ini,” kata Yusuf kepada kabarbone.com melalui pesan WahtsApp.

Diberikatakan sebelumnya, kasus ke- 56 pasien Covid-19 ini berinisial AF (perempuan 27 tahun) alamat Jln. Lapawawoi Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang.

Juru Bicara Satgas Percepatan dan Penangangan Covid-19, drg Yusuf Talo menuturukan, kasus ini ke -56 Covid-19 merupakan hasil tracing terhadap kontak pasien 54 yakni seorang laki-laki berinisial AY (27 tahun) beralamat di Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang.

“Pasien sementara diisolasi di Swis Bell Hotel Makassar. Ada 15 kontak erat dan sudah di swab tadi pagi (Minggu,red). Kontaknta ada yang isolasi mandiri ada juga yang diisolasi di rumah singgah,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Sampai Senin 31 Agustus 2020 pukul 21.00 Wita, Jumlah konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bone sebanyak 56 Kasus, yaitu sembuh 53 dan dirawat 3 kasus. (dy)

Baca Juga  Pemerintah Ngotot Pilkada = Kasus Corona Meledak, Ekonomi Lumpuh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan