Brimob Yon C Lakukan Patroli Dialogis, Ini Sasarannya !

KABARBONE.COM, WATAMPONEBrimob Yon C Pelopor kembali melaksanakan patroli dialogis sambil mengajak masyarakat untuk patuh terhadap himbauan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan, Minggu, 30 Agustus 2020, pagi.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan di hari libur ini personel Brimob tetap melaksanakan patroli dialogis sambil mengajak masyarakat untuk mencegah penularan Covid -19.

Bacaan Lainnya

“Sasaran patroli kali ini di beberapa titik keramaian meliputi Pelabuhan penyeberangan Bajoe, pasar tradisional dan pangkalan ojek,” ucap Danyon C yang beken dengan istilah tindizzz ini.

“Mengingat aktivitas masyarakat sangat padat di lokasi tersebut utamanya di hari libur,” tambahnya

Sementara itu Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengatakan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, personel Satbrimob Polda Sulsel akan terus melaksanakan patroli dan menghimbau masyarakat terkait kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini sebagai upaya persuasif dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat,” pungkas Muhammad Anis. (dy)

Baca Juga  Intip Aksi Danyon C Pelopor Pimpin Anggota Latihan Menembak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan