Lepas Penyaluran Bansos, AKBP Try : Utamakan Yatim Piatu

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kepolisian Resort (Polres) Bone, Sulawesi Selatan kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, yang dilaksanakan serentak oleh jajaran Kepolisian Repulik Indonesia, Rabu 19 Agustus 2020.

Penyaluran bansos dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bone yang ditandai dengan acara penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. kepada Kapolsek Tanete Riattang Kompol A.Bahsar,S.H. di lapangan Mapolres Bone.

Bacaan Lainnya

Acara penyerahan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H., para pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran Polres Bone.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone, AKBP Try mengingatkan kepada para personel yang hadir, khususnya Bhabinkamtibmas bahwa dalam penyaluran tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mengutamakan anak yatim piatu.

“Pekerjaan ini adalah pekerjaan sangat mulia. Oleh karena itu, mari kita laksanakan dengan ikhlas dan semoga amalan ini menjadi asbab hidayah sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir dan kehidupan perekonomian masyarakat kembali bangkit. Ingat ! dalam penyaluran kali ini, utamakan anak yatim piatu,” pesan Try Handako. (dy)

Baca Juga  Ini "Warning" Kapolres Bone Jelang Pilkades

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *