Cegah Gesekan Sosial Melalui Medsos, Humas Polres Bone Gelar Pelatihan Medsos

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Gesekan sosial di masyarakat di era digital ini, acap kali dipicu karena salah memanfaatkan media sosial (Medsos)

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Humas Polres Bone menggelar pelatihan media sosial jajaran Polres Bone dengan menghadirkan Kasihumas dan Operator Medos Polsek jajaran Polres Bone.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) personel Polri, khususnya dalam pencegahan dampak negatif yang dibagikan di media sosial.

Kegiatan berlangsung di Aula Mapolres Bone dengan pemateri Paurhumas Bag Ops Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H., dan diawali arahan Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. dan Kasubbaghumas Bag Ops Polres Bone Iptu Herman Rabu, Selasa 18 Agustus 2020.

“Program ini dapat dimanfaatkan untuk mengasah pengetahuan dan keterampilan personel dalam bermedsos, dan ini salah satu cara dalam menciptakan kamtibmas di tengah kehidupan masyarakat, khususnya dalam menviralkan kegiatan positif atau berbudaya makkiade,” jelas Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra. (dy)

Baca Juga  Penilaian Akhir Lomba Kampung Tangguh, Wakapolda Sulsel Kunjungi Wanua Ewako Bone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *