Usai Bantai Barcelona dengan Skor 8-2, Bayern Munich Enggan Terlena

liga champion
Sudah Bantai Barcelona, Bayern Munich Tak Mau Terlena (Getty Images/Pool)

KABARBONE.COM, LISBON – Bayer Munich mantap melangkah ke semifinal Liga Champions setelah membantai Barcelona 8-2. Namun Thomas Mueller mengingatkan, timnya tak mau terlena!

Perempatfinal Liga Champion menyajikan big match, Barcelona vs Bayern Munich di Estadio da Luz, Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari WIB. Die Roten menutup laga dengan kemenangan telak 8-2 dan menjadi unggulan untuk menang di fase selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya,Bayer Munich bakal menghadapi pemenang antara Manchester City vs Lyon. Meski mantap ke semifinal setelah membantai Chelsea di babak 16 besar dan Barclona di perempatfinal, Bayern Munich tak mau terlena.

Hal itu disampaikan oleh Thomas Mueller yang menurutnya timnya akan kembali fokus kembali dari nol.

“Kami bekerja keras selama ini dan kami harus lebih agresif serta harus konsisten. Semifinal nanti mulai dari 0-0,” katanya seperti dilansir dari Mirror.

Thomas Mueller  menambahkan, Bayer Munich bakal habis-habisan meraih trofi Liga Champions musim 2019/2020. Walau begitu, dia tak mau timnya disebut sebagai favorit juara.

“Kami tahu tim lain menyaksikan kami bermain, tapi kami hanya harus terus menang ke final,” ungkapnya.

“Setelah hasil kemenangan besar ini, semuanya akan kembali sulit. Kami harus lebih berhati-hati,” tambahnya.

Thomas Mueller terakhir mengantarkan Bayern Munich juara Liga Champions adalah di musim 2012/2013. Pemain jebolan akademi Bayern itu terus jadi otak permainan di lini depan, yang mana sejauh di Liga Champion kali ini dirinya mencatatkan delapan penampilan dengan sumbangan empat gol dan tiga assist. (dy)

Baca Juga  Lionel Messi Terancam Hukuman 12 Pertandingan Imbas Kartu Merah 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan