GM Hotel Novena Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Kepala BNN Bone

Kepala BNN Kab.Bone AKBP Ismail Husain
Pihak Managemen Novena Hotel yang diwakili GM Novena Hotel, Jaka Priyatna memberikan kejutan kepada Kepala BNN Kabupaten Bone AKBP Ismail Husain SH MH di hari ulang tahunnya yang ke -55, Senin 10 Agustus 2020. (foto/dedy)

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Dihari ulang tahun Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, AKPB Ismail Husain SH,  MH yang ke 55 tahun,  pihak Manajemen Hotel Novena Kabupaten Bone yang di wakili, General Manager (GM)  Hotel Novena, Jaka Pryatna bersama Marketing Manager Hotel Novena Suyuti meberikan kejutan khusus kepada orang nomor satu di BNN Bone tersebut.

GM Hotel Novena, Jaka Priyatna  yang bertandang langsung di kantor BNN  Kabupaten Bone di Komplek Stadion Lapatau Watampone, turut memberikan ucapan selamat ulang tahun dan menyerahkan bingkisan yang diterima langsung Mantan Kepala BNN Kota Palopo tersebut yang disaksikan sejumlah pegawai BNN Kabupaten Bone, Senin 10 Agustus 2020, pagi. AKBP Ismail Husein sendiri lahir pada tanggal 9 Agustus 1965.

Bacaan Lainnya

“Kami dari pihak Hotel Novena Pak, kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak,” kata Jaka Priyatna, dan Mareketing Manager Suyuti langsung   menyerahkan bingkisan yang dibawahnya kepada AKBP Ismail Husain disambut dengan riang.

AKBP Ismail Husain dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan dari pihak Managemen Hotel Novena tersebut.

“Terima kasih banyak atas perhatiannya,” pungkasnya.(dy)

Baca Juga  Ngemplang Pajak, Komisi II DPRD Bone Bakal Hearing Manajemen Hotel Novena, Pencabutan Izin Usaha Bakal Diterapkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan