Hadirkan Pola Bisnis Baru, CV Patappulo Teken Kerjasama Dengan 88 Cell

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Direktur CV Patappulo, Alfian T. Anugerah bersama Pimpinan 88 Cell, H Bahtiar menjalin kerjasama dalam menghadirkan pola bisnis baru di Kabupaten Bone.

Dihadiri pengurus dari kedua perusahaan, pengusaha muda Bone ini melakukan penandatanganan kesepakatan kerja, Kamis malam, 30 Juli 2020 di salah satu warkop di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Watampone.

Bacaan Lainnya

“Kami berusaha memberikan solusi bagi pemerintah dan wiraswasta dalam bisnis kedepan. Kami berusaha mengadakan dan menyuplai diantaranya kebutuhan kantor dengan memberikan kemudahan kepada mitra kami kedepan,” ungkap Alfian.

Sistem kemudahan yang ditawarkan dengan memberikan kebutuhan kebutuhan perkantoran, pemerintah desa maupun sekolah diawal. Sehingga penunjang pelaksanaan kegiatannya bisa berjalan tanpa harus terkendala terkait dana.

“Jadi kan terkadang begini, sekolah,desa ataupun kantor sudah menganggarkan misalnya ATK ataupun laptop, tapi anggarannya belum cair sementra kebutuhan ini harus terpenuhi lebih awal, nah disitulah kami hadir memberika solusi” jelas alfian.

Ketua Aliansi LSM Bone ini juga mengungkapkan, ke depan akan menghadirkan teknologi pembelanjaan online yang bisa diakses melalui smartphone untuk lebih memudahkan sistem pembelanjaan. (dy)

Baca Juga  Nilai Tukar Dollar AS Terhadap Rupiah Hari ini Menyusut ke Rp 14.104

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *