Panselda CPNS Bone Wajibkan Peserta Tes SKB Ikuti Protokol Kesehatan

KABARBONE.COM, WATAMPONE –  Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CPNS Pemerintah Kabupaten Bone mengeluarkan pengumuman kepada seluruh peserta tes  SKB CPNS Tahun 2019, agar mengikuti sejumlah aturan protokoler kesehatan saat mengikuti tes SKB yang rencananya akan dilaksanakan September-Oktober 2020 medatang.

Selain itu, para peserta tes SKB CPNS Tahun 2019,  diberi kesempatan dan wajib memilih titik lokasi ujian terdekat dengan domisilinya saat ini.

Bacaan Lainnya

Haltersebut tertuang dalam surat edaran Panselda yang ditanda tangani Sekda Bone, Dr.H.A. Islamuddin 27 Juli 2020.

 

Kepala BKPSDM Kabupaten Bone A. Fajaruddin menjelaskan, berdasarkan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor 17/SE/VII/2020 Tanggal 2 Juli 2020 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi Dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) Dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), untuk itu Panitia Seleksi Daerah Pemerintah Kabupaten Bone mengeluarkan Pengumuman kepada seluruh peserta SKB CPNS 2019 wajib mematuhi segala ketentuan yang telah diatur dalam Surat Edaran di atas dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Panselda

A. Fajaruddin mengatakan agar seluruh peserta SKB segera membaca pengumuman ini dan wajib untuk mematuhinya pelaksaan SKB dengan menggunakan CAT BKN tapi tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Panselda tidak ingin adanya cluster baru penyebaran COVID-19 akibat pelaksanaan SKB” kata A. Fajar dilansir dari website bkpsdm.bone.go.id

Lanjut dia mengatakan agar seluruh pelamar agar sejak dini mempersiapkan semua kelengkapan ujian misalnya masker, face shield, cetak ulang kartu ujian mulai 8 agustus 2020 dan pilih titik lokasi ujian mulai tanggal 1 agustus s/d 7 agustus 2020.

Baca Juga  Siap-Siap, Tes SKB Penerimaan CPNS Lingkup Kanwil Kemenag Bakal Digelar

“Titik lokasi ujian ini, pelamar diberi kesempatan dan wajib memilih titik lokasi ujian terdekat dengan domisilinya saat ini, misalnya pelamar ini tinggal di jakarta maka pilihlah BKN PUSAT, tinggal di kendari maka pilihlah titik lokasi UPT BKN KENDARI dan setiap pelamar hanya boleh mengganti pilihan titik lokasinya sebanyak 3 kali, lebih dari itu maka otomatis terkunci,”

“Tapi saya menghimbau kepada seluruh pelamar jangan sampai menggunakan fasilitas mengganti pilihan ini. Cari tau dulu alamat jelas tilok, baca petunjuk pengisian baru memilih,harus yakin dengan pilihan anda” ujar Kepala BKPSDM Andi Fajaruddin.

PENGUMUMAN PANSELDA CPNS 2019 KHUSUS PESERTA SKB (silahkan download disini)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan