Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Dibawa ke Indonesia, Segini Harganya

KABARBONE.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menghadirkan edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengungkapkan, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan,” ujar Naoya Nakamura pekan ini dilansir suara.com

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu. SUV edisi khusus ini menonjolkan kesan bold black paint grille, yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka.

Sedangkan pada bagian samping bodi, kesan tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam. Edisi terbatas ini juga memiliki 18” black Alloy Wheel yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporty seakan mengajak penggunanya untuk bertualang.

Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Pada bagian interior, edisi terbatas Pajero Sport ini menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin.

Baca Juga  Ini Daftar Mobil Listrik yang Lulus Uji Tipe Kemenhub

Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan harga Rp 572 juta on the road Jakarta. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *