Maju di Musda ke-X Golkar Sulsel, Andi Rio Siap Kembalikan Kejayaan Golkar

KABARBONE.COM, MAKASSAR – Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalagi (ARIP) menjadi kandidat terakhir yang mengembalikan formulir bakal calon ketua DPP I Partai Golkar.

Sembilan kandidat telah mengembalikan formulir untuk masuk ditahan Musda ke-X Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Mereka di antaranya Hamka B Kady, Syamsuddin Hamid, Syamsul Alam Malarangeng, Supriansa, Taufan Pawe, Kadir Halid, Abdillah Natsir dan Andi Rio Idris Padjalangi.

Andi Rio Idris Padjalangi  mengatakan dirinya telah menyiapkan diri untuk maju sebagai bakal calon ketua DPD I Partai Golkar. Ia pun siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel jika dipercaya memimpin partai beringin.

“Alhamdulillah, saya sudah kembalikan berkas dan telah memenuhi syarat,” ujar Andi Rio di Sekertariat Partai Golkar Sulsel Jalan Bonto Lempangang, Selasa 21 Juli 2020.

Rio mengatakan telah memenuhi standar partai dan siap mengikuti semua aturan yang telah diatur oleh partai.

“Saya berikhtiar insyaa Allah suara Golkar ini milik kita semua khususnya masyarakat sulawesi selatan. Ini juga semata mata untuk menjaga marwah dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulsel,” ungkap Rio.

“Kesiapan dan yang lain nanti kita lihat bagaimana perkembangan musda nantinya kita jalani prosesnya,” sambung politisi asal Bone itu. (dy)

Baca Juga  Andi Rio di Atas Angin, Setelah Golkar dan PAN, Menyusul Hanura Berikan Rekomendasi Maju Pilkada Bone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan