Lakukan Misi Kemanusiaan, Rombongan APDESI Bone Bertolak ke Luwu Utara

Rombongan APDESI Kabupaten Bone yang berangkat ke Luwu Utara dalam rangka misi kemanusian penyaluran bantuan dilepas langsung Bupati Bone,H.A.Fahsar M. Padjalangi. (ist)
Rombongan APDESI Kabupaten Bone yang berangkat ke Luwu Utara dalam rangka misi kemanusian penyaluran bantuan dilepas langsung Bupati Bone,H.A.Fahsar M. Padjalangi. (ist)

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Duka atas  kejadian banjir bandang yang melanda Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan  Senin 13 Juli 2020 lalu, juga turut dirasakan oleh lapisan masyarakat Kabupaten Bone.

Aksi kepedulian dari berbagai kalangan terus mengalir, salah satunya dari Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesi (APDESI) Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Rombongan para kepala desa di Bone yang tergabung dalam APDESI Kabupaten Bone bertolak ke Masamba Kabupate, Minggu 19 Juli 2020, pagi.

Rombongan dilepas langsung Bupati Bone H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi dikediaman pribadinya, Jl Makmur Watampone.

Ketua APDESI Bone, A. Mappakaya Amir ditemui kabarbone.com mengatakan, keberangkatan mereka ke Luwu Utara dalam  rangka misi kemanusian melakukan penyerahan bantuan yang merupakan donasi dari para kepala desa dan masyarakat desa yang ada di Kabupaten Bone.

“Insya Allah kami akan berangkat besok pagi (Minggu,red). Kami akan berangkat bersama sejumlah kepala desa di Bone untuk melakukan misi kemanusiaan ini. Kurang lebih rombongan ada lebih sepuluh mobil,” kata A. Mappakaya, Sabtu malam 18 Juli 2020.

A. Mappakaya kembali mengatakan, sejumlah bantuan yang akan dibawa berupa beras, indomie, pakaian layak pakai dan sejumlah obat-obatan.

“Semoga bantuan ini, bisa meringankan duka saudara kita di Masamba,” pungkasnya. (dy)

Baca Juga  Penanganan Pasca Banjir Bandang Luwu Utara, Kemenkes Ingatkan Terapkan Protokol COVID-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *