Rektor IAIN Bone Lepas Rombongan Mapala Mappasompae ke Luwu Utara

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Rektor IAIN Bone Prof.Dr. A. Nuzul.SH Mhum melepas Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Mappesompae IAIN Bone untuk melakukan aksi sosial di Lokasi Banjir Bandang Masamba Luwu Utara, Sabtu16 Juli 2020 di pelataran Rektorat kampus l IAIN Bone.

Selain membawa bantuan yang merupakan sumbangan dari civitas akademika IAIN Bone dan beberapa sumber lain berupa sembako, pakaian, alat tidur, air minum, dan obat-obatan.

Bacaan Lainnya

Mahasiswa Mapala juga akan menjadi relawan yang akan bergabung dengan Tim Basarnas di lokasi berdampak Bencana Alam tersebut.

Rektor IAIN Bone dalam sambutannya sangat mengapresiasi berpesan agar dalam melaksanakan misi kemanusiaan mahasiswa tetap menjaga Kesehatan dan jangan lupa sholat lima waktu.

“Anak-anakku sekalian, Insya Allah akan melaksanakan misi kemanusiaan dan itu merupakan salahsatu aksi bela Negara, tetap jaga kesehatan, ingat kita dalam Kondisi Pandemi Covid-19,dan jangan lupa selalu berdoa agar kita senantiasa dalam lindungannya dan semua amal ibadah kita beberkah,” pesan Rektor

Untuk diketahui Jumlah mahasiswa Mapala yang berangkat ke Lokasi Bencana sebanyak 8 orang dengan Korlap Afrisal didampingi Oleh tim Humas IAIN Bone.(dy)

Baca Juga  Banjir Bandang di Masamba, 13 Orang Tewas dan 46 Orang Hilang¬†

Pos terkait

Tinggalkan Balasan