Berikan Imbauan di Masjid Poleonro, Wakapolsek Lamuru Tebarkan Pesan Kamtibmas

KABARBONE.COM, LAMURU – Wakpolsek Lamuru Polres Bone, Ipda Muhammad Suaib memberikan himbauan kamtibmas ke jamaah mesjid Nurul Hilal yang terletak di Dusun Polewali Desa Poleonro Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sabtu 11 Juli 2020

Himbaun tersebut merupakan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif adalah dengan cara melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ipda Muh. Suaib Wakapolsek Lamuru kepada kababrbone.com mengatakan, beberapa himbauan yang disampaikan yakni agar masyarakat senantiasa bekerjasama dan mendukung Polri dalam hal menjaga keamanan, tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax dan iming-iming hadiah di media sosial yang mengarah ke tindak pidana penipuan.

“Kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat, dalam memasuki tatanan hidup baru di masa pandemi Covid-19, agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Lamuru Polres Bone Iptu Amiruddin, AP mengatakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lamuru masih aman dan terkendali namun tetap senantiasa meminta kerjasama dan dukungan dari masyarakat agar membantu Polri dalam memelihara keamanan.

“Olehnya kami harapkan dukungan dari masyarakat agar mendukung kinerja polri untuk tetap menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

Sementara salah satu jamaah mesjid bernama, Burhan berterima kasih atas upaya-upaya yang dilakukan Polsek Lamuru dalam memelihara keamanan sehingga warga dapat beraktivitas dengan tenang. (dy)

Baca Juga  Kabag Ops dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Bone di Mutasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan