Tatap Muka dengan Awak Media dan LSM, Ini Pesan Kapolres Bone

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kapolres Bone AKBP Tri Handako Putra Wijaya mengajak insan Pers dan Pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bone.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bone yang baru menjabat kurang lebih sebulan ini, dihadapan sejumlah insan Pers dan penggiat LSM di Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tatap muka dan silaturahim Kapolres Bone AKBP Try berlangsung di Cafe Garden Eight , Jalan Makmur, Watampone, Selasa, 7 Juli 2020, malam.

“Kita kumpul disini dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan rekan-rekan Pers dan penggiat LSM agar kita lebih dekat lagi dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bone,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Try Handako meminta kepada seluruh rekan media dan LSM agar membantu kinerja Polri khususnya Polres Bone dalam menjalankan tugas.

“Saya  orang baru disini, jadi saya minta masukan dari rekan-rekan semua.Saya suka di kritik bilamana ada hal yang mesti dikritik,” pungkasnya.

Turut hadir pula Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone dan sejumlah personel Polres Bone. (dy)

Baca Juga  Sisi Romantis Kapolres Bone AKBP Try, Gowes Bersama Ketua Bhayangkari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan