Sasar Pengunjung Pasar Cinennung, Tripika Kecamatan Palakka Lakukan Ini

KABARBONE.COM, PALAKKA –Kekompakan Tripika Kecamatan Palakka dalam penanganan dan penanggulangan COVID-19 di wilayahnya patut diapresiasi.

Senin 29 Juni 2020, pagi, Camat Palakka A. Ikbar Baso S.H, bersama Kapolsek Palakka Iptu Jamaluddin SH, Danramil 1407-21 Palakka, Kapten CHB Eko Ermawanto, melaksanakan himbauan kepada pengunjung Pasar Tradisional Lempang Desa Cinennung, agar dalam beraktifitas tetap memperhatikan Protokoler kesehatan dalam rangka memasuki fase new normal (tatanan baru) pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid- 19).

Bacaan Lainnya

Camat Palakka A. Ikbar Baso nampak memegang megaphone, menghimbau setiap pengunjung pasar agar tetap menjaga protokol kesehatan, sedangkan Kapolsek dan Daranramil Palakka memeperbaiki pemasangan masker warga .

Turut hadi dalam kegiatan tersebut, Kades Cinennung Ernawati SE dan Babinkamtibmas Cinennung Bripka Muh. Djunaid.
“Apa yang kami lakukan ini sebagi bentuk kepedulian kami, agar warga senantiasa menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokoler kesehatan menuju tatanan baru,” ungkap A.Ikbar.

Danramil 1407-21 Palakka, Kapten CHB Eko Ermawanto menambahkan, adapun himbauan yg di sampaikan yaitu agar warga emakai masker dalam beraktifitas dimanapun berada, jaga Jarak dan tidak bersentuhan langsung, apabila akan melaksanakan ibadah di masjid agar berwudhu di rumah, embawa sajadah sendiri, jamaah yg sakit di harapkan malaksanakan Salat di rumah.

” Kami juga menghimbau agar warga membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, selalu jaga kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga  Aksi Personel Koramil 1407-21 Palakka Berkolaborasi dengan Warga Bangun Masjid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *