Lepas 14 Personel Purnah Tugas, Kapolres Bone Try Handako Minta Restu

KABARBONE, WATAMPONE – Kepala Kepolisian Resor Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. melepas anggota Polri telah purna tugas.

Bertempat di Mapolres Bone,
Jl. Yos Sudarso Watampone, Wisuda Purna Bakti Polri dilangsungkan, Senin 29 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bone menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas dengan baik di Kepolisan Resor Bone.

“Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua karena pada hari ini Polres Bone secara resmi melepas bapak yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia,” kata Try Handako.

Kapolres Bone AKBP Tri Handako Putra Wijaya S.Ik mengayuh becak yang memuat personel Polres Bone yang purnah tugas. (Foto: Humas Polres Bone)

Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat dari institusi Kepolisian kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan selamat atas keberhasilan Bapak sekalian dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan selamat purna tugas. Semoga Bapak sehat selalu dan berada dalam lindungan Allah SWT. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini ada hal-hal yang kurang berkenang, dan sekaligus saya mohon doa restu bapak semoga kami dapat melaksanakan tugas lebih profesional, humanis dan dicintai masyarakat,” tutup Kapolres

Dalam pelepasan purna tugas ini, Kapolres Bone juga mengalungkan selempang sebelum memasuki barisan pedang pora dan kemudian diarak pakai becak kepada 14 wisudawan sebagai tanda penghormatan. (dy)

Baca Juga  Pantau Pos Penyekatan Libureng, Kapolres Bone Apresiasi Petugas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *