LAP Bone Sasar Korban Banjir di Bantaeng

OKP Laskar Arung Palakka Kabupaten Bone menyerahkan paket bantuan sembako kepada korban banjir di Kabupaten Bantaeng, Kamis 25 Juli 2020. (ist)
OKP Laskar Arung Palakka Kabupaten Bone menyerahkan paket bantuan sembako kepada korban banjir di Kabupaten Bantaeng, Kamis 25 Juli 2020. (ist)

KABARBONE.COM, BANTAENG – Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto  beberapa hari yang lalu telah mengakibatkan banjir di beberapa titik lokasi.

Melihat banyak masyarakat yang terkena dampak, Organisasi Kepemudaan Laskar Arung Palakka (LAP) Kabupaten Bone  berinisiatif untuk membantu  yang terkena dampak dengan memberikan paket sembako ke sejumlah masyarakat Kabupaten Bantaeng yang terdampak pada Kamis, 25 Juni 2020.

Paket sembako disalurkan kepada sejumlah warga di wilayah Kampung Paranga Desa Bontojai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Paket sembako diberikan oleh perwakilan OKP Laskar Arung Palakka yang terjun langsung kelokasi bencana. Adapun bantuan yang diberikan berisi kebutuhan pokok guna meringankan beban para korban.

“Kami merasa prihatin dengan musibah yang dihadapi masyarakat dan kita sebagai generasi muda harus mempunyai kepedulian terhadap sesama. Selain di uji dengan wabah virus corona, Allah juga menguji dengan musibah banjir. Semoga semua yang terdampak bisa bersabar, dan semuanya segera berlalu,” kata Arland Marlo selaku koordinator yang diutus langsung oleh Ketua Umum OKP Laskar Arung Palakka, A. Muh. Akbar untuk turun langsung menyalurkan bantuan di lokasi bencana. (Dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *