Kades Lappa Bosse dan 2 Pasien Lainnya Sembuh Dari Covid-19, Istrinya Masih Dalam Perawatan

KABARBONE.COM, WATAMPONE – Kabar menggemberikan, 3 orang kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bone dinyatakan sembuh.

Satu pasien diantaranya adalah A. Muh. Ridwan Kades Lappa Bosse Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone yang merupakan pasien 09.

Bacaan Lainnya

Dua pasien lainnya, kasus 11 atas nama Hasnah dari Desa Cani Sirenreng dan Kasu 19 atas nama A. Muh. Gusti dari Jalan Sungai Asahan Watampone.

Hal tersebut dikatakan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Bone drg. Yusuf Talo saat dikonfirmasi kabarbone.com, Selasa malam 23 Juni 2020.

Kades Lappa Bosse A. Muh.Ridwan sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi di Makassar sejak 21 Mei 2020

“Ketiganya sebelumya merupakan peserta duta Covid-19 yang menjalani isolasi di Makassar sampai dinyatakan negatif berdasarkan uji swab,”

dr. Yusuf kembali mengatakan, meski Kades Lappa Bosse A.Muh. Ridwan sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19, namun istrinya masih menjalani perawatan dan belum dinyatakan negatif Covid-19

“Istrinya Desa Lappa bosse, sudah tidak dirawat lagi, kondisinya baik tapi masih isolasi di RS Sayang Rakyat sampai hasil swab negatif,” pungkasnya.

Dikatakannya lagi jumlah pasien positif Covid-19 yang masih menjalani isolasi sebanyak 10 orang.

Kades Lappa Bosse A. Muh. Ridwan yang coba dihubungi kabarbone.com melalui pesan WhatsApp belum dibalas sampai berita ini diturunkan.

Baca Juga  Satu Pasien Covid-19 di Bone Kembali Terkonfirmasi dari Hasil Tracin Kontak Pasien 54

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *