Bocah 5 Tahun di Desa Rappa Terbawa Arus Sungai, Tim SAR Terjun Lakukan Pencarian

Tim Basarnas Bone bersama personil SAR Batalyon C Pelopor bergerak ke Desa Rappa untuk melakukan pencarian terhadap korban, Minggu 21 Juni 2020.
Tim Basarnas Bone bersama personil SAR Batalyon C Pelopor bergerak ke Desa Rappa untuk melakukan pencarian terhadap korban, Minggu 21 Juni 2020.

KABARBONE.COM, TONRA – Seorang bocah  laki-laki atas nama Fahriansyah (5 Tahun) alamat Desa Rappa Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone terseret arus sungai, Minggu 21 Juni 2020, sekitar pukul 09.00 Wita.

Fahriansyah dilaporkan hanyut terbawa arus sungai saat mandi di Sungai Rappa yang tak jauh dari belakang rumahnya bersama kakaknya Febriadi (8 Tahun) dan Nurfaila (10 Tahun).

Bacaan Lainnya

Istri Kepala Desa Rappa H. Barayya saat dihubungi kabarbone.com menjelaskan kronlogi kejadian, bocah fahriansyah beramain di Sungai di Belakang rumahnya bersama kakak dan satu teman perempuannya.

Tiba-tiba arus deras dari atas menyeret ketiga anak ini, Febriadi kakak korban dan Nurfailah selamat namun Fahriansyah terseret arus sungai.

Febriadi kakak korban kemudian pulang kerumahnya dan memberitahukan kepada orang tuanya yakni Ari dan Fitri.

“Iya ndi, pak desa sekarang bersama warga berada di lokasi untuk melakukan pencarian dan menunggu dari tim Basarnas,”jelasnya.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan saat dihubungi mengatakan tim Gabungan SAR Batalyon C dan Basarnas Bone telah menerjunkan personil setelah mendapatkan informasi tersebut.

“Sementara anggota sementara bergerak ke lokasi untuk melakukan pencarian,”ungkapnya. (Dy)

Baca Juga  Hujan Deras dan Angin Kencang Melanda Wilayah Bone, Warga Diharap Siaga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *