Belum Normal, Dua Warga Bone Kembali Terpapar Virus Corona

Jubir Gustu PPC-19 Kabupaten Bone, drg. Yusuf Talo, M.Kes.

KABARBONE.COM, WATAMPONE– Penerapan new normal memang belum sepenuhnya dapat diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bone, pasalnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bone masih terus bertambah.

Hari ini Senin 15 Juni 2020, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 (Gustu PPC-19) Kabupaten Bone drg. Yusuf Tallo kembali mengkofirmasi adanya tambahan dua kasus baru warga Bone yang terpapar virus COVID-19.

Bacaan Lainnya

Dua orang tersebut yakni kasus 17, seorang perempuan (29 tahun) beralamat Kartu Tanda Penduduk (KTP) Desa Bulu Allaporenge, Kecamatan Bengo yang merupakan perawat di RS Faizal Makassar.

Satu lainnya, kasus 18 yakni seorang Laki-Laki (18 tahun) berlamat KTP Jl. Abu Dg. Pasolong bekerja dan tingggal di Makassar.

“Berdasarkan informasi dari gugus tugas Provinsi Sulsel, Hari ini (Senin.red) ada tambahan 2 kasus positif untuk Kabupaten Bone. Kasus 17, Perempuan 29 tahun alamat KTP Desa Bulu Allaporenge Kec Bengo.
Pekerjaaan perawat di RSI Faisal.

Hasil swab positif setelah semua petugas IRD, HCU, ICU dilakukan pemeriksaan Sudah menjalani isolasi di RSI Faisal.
Terakhir berkunjung ke Bone tgl 1 Juni 2020. Kasus 18, Laki laki 21 tahun alamat KTP jalan Abu Dg Pasolong, bekerja dan tinggal di Makssar. Terakhir berkunjung ke Bone tgl 29 Mei 2020,”kata jubir dalam pesan WhatsApp.

Keduanya kata Yusuf, tidak memiliki gejala dan keluhan.

Dikatakannya lagi, Kasus nomor 17 diswab sebagai protokol tetap di rumah sakit yg pernah merawat pasien Covid-19 dan kasus 18 diswab karena kontak salah satu rekan kerjanya yg positif.

Baca Juga  Demi Tegakkan Disiplin Prokes, Patroli Aman Nusa Yon C Pelopor Tak Kenal Libur

“Semua akan kita lancak kontaknya yang ada di Bone,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *