oleh

Setahun Pacaran di Media Sosial, Gadis Bone Ini Akhirnya Dinikahi Pria Asal Kanada

-Headline, Ragam-81 kali dibaca

WATAMPONE, KABARBONE.COM – Pernikahan dua insan beda negara kembali berulang di Sulawesi Selatan.

Kali ini gadis asal Kabupaten Bone, Sri Yuliana Rahayu (20) dipersunting lelaki asal negara Kanada, Bilal Bin Shaleh Oesman (24).

Resepsi pernikahan itu digelar di kediaman mempelai wanita, di Kompleks BTN Carawali tepatnya di blok C, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Selasa (28/8/2018) siang.

Sebelum resepsi digelar, akad nikah pun dilangsungkan di Masjid Babussalam, Masjid Kompleks BTN tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kisah cinta dua insan yang berbeda negara dan latar belakang budaya ini tak ubahnya seperti kisah di film drama romantis, yakni berawal dari media sosial dan biro jodoh online.

Setelah mereka saling kenal selama kurang lebih setahun, keduanya pun kian akrab dan benih-benih cinta rupanya mulai tumbuh subur. Akhirnya, keduanya pun sepakat untuk menikah.

“Bertemu (saling kenal) di media sosial selama kurang lebih setahun. Dan bulan Januari 2018 kemarin, Laki-laki (Bilal Bin Shaleh) datang ke sini silaturahim kepada keluarga, sekaligus melamar,” ucap Ihsan, keluarga mempelai wanita, kepada wartawan di sela-sela resepsi.

Sementara itu, Bilal pun merasa bahagia bisa menikahi gadis Bugis Bone pujaan hatinya.

Apalagi, kata dia, kedua orang tua dan keluarga besarnya mendukung dan merestuinya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan bahagia bisa menikah bersama dia. Keluarga dan orang tuaku semua merestui,” ujar Bilal dalam bahasa Inggris, saat ditemui.

Sekadar diketahui, Bilal Bin Shaleh Oesman merupakan berkebangsaan Afrika-Arab, namun Bilal bersama keluarga besarnya sudah menetap dan berkewarganegaraan Kanada. (Yusdi Muliady)

Baca Juga :  Jumat Berkah, Polwan Polres Bone Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *