oleh

Innalillahi, Nenek Korban Penganiayaan Meninggal Dunia

AJANGALE, KABARBONE.COM – Cora (90), warga dusun Bettaru, Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, yang merupakan korban penganiayaan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, Selasa (21/08/2018) dinihari tadi sekitar pukul 01.00 Wita.

Nenek Cora korban penganiayaan oleh cucunya sendiri yang terjadi pada hari Jumat (17/08/2018) lalu, sekitar pukul 15.30 Wita. Korban dianiaya dengan menggunakan sebilah parang dan palu.

Akibatnya, Cora mengalami luka parah dibagian wajahnya dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum untuk mendapatkan perawatan medis lanjutan sesaat setelah ditangani di Puskesmas setempat.

Pelaku Rusdi (32), yang diketahui mengalami gangguan jiwa sebelumnya juga sudah tewas ditembak oleh aparat kepolisian lantaran menyerang warga dan Polisi saat hendak diamankan.

sementara itu, di rumah duka tampak Kanit Binmas Polsek Ajangale Ipda Sriyono bersama Ka SPKT 1 Polsek Ajangale A. Nasruddin. Selain melayat, kedua polisi tersebut juga ikut mengusung jenazah nenek Cora ke peristirahatan terakhirnya. (KBC)

Baca Juga :  Setahun Pacaran di Media Sosial, Gadis Bone Ini Akhirnya Dinikahi Pria Asal Kanada

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya