oleh

Calon Jamaah Haji Pingsan, Ini Yang Dilakukan Tim Medis

-Peristiwa, Ragam-28 kali dibaca

WATAMPONE, KABARBONE.COM – Saat proses pemberangkatan untuk menuju Asrama Haji Sudiang, Makassar, salah seorang calon jamaah haji (JCH) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, yang diketahui bernama Nurhayati Binti Sabang (40) jatuh pingsan, Kamis (9/08/2018) malam sekira pukul 24.00 WITA.

Diduga Nurhayati pingsan karena kelelahan. Namun beruntung, tim medis dengan sigap langsung memberikan pertolongan. Dan pihak medis pun terpaksa membawa Nurhayati menuju Asrama Haji Sudiang menggunakan mobil ambulans.

Berlokasi di area Masjid Al Markaz Al Ma’arif, pemerintah Kabupaten Bone secara resmi melepas sebanyak 450 orang JCH yang tergabung dalam kloter 1/31 embarkasi Makassar untuk diberangkatkan ke tanah suci Mekah.

“Merupakan suatu nikmat yang patut disyukuri oleh para JCH karena telah mendapatkan undangan dari Allah untuk menjadi duta di tanah suci Mekah,” kata Pejabat Bupati Bone Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S dalam sambutannya.

Sekadar info, calon jamaah haji Bone yang terdaftar di tahun 2018 ini sebanyak 783 orang, terdiri 207 laki-laki dan 576 perempuan.

Sementara itu, untuk kloter 2/33 embarkasi Makassar akan diberangkatkan pada 11 Agustus 2018 sebanyak 311 orang. (KBC)

Baca Juga :  Innalillahi, Nenek Korban Penganiayaan Meninggal Dunia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *