oleh

Terungkap, Inilah Identitas Mayat Yang Ditemukan Mengapung di Sungai Cenrana

-Peristiwa-37 kali dibaca

CENRANA, KABARBONE.COM – Mayat perempuan yang ditemukan warga mengapung di aliran sungai Cenrana, Kelurahan Cenrana, Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (04/08/2018) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA, merupakan warga Desa Watampanua, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Desa Watampanua Made Ali, S.Sos saat dihubungi, Sabtu (04/08/2018) siang.

Korban diketahui bernama Fyda 62 tahun seorang IRT. Korban merupakan seorang janda yang tinggal berdua sama anaknya.

“Belum diketahui secara pasti kronologis kejadiannya karena tidak ada saksi mata. Tapi diperkirakan korban terjatuh dan tenggelam ke sungai pada saat hendak berwudhu untuk shalat magrib kemarin (Jumat 3 Agustus 2018),” ujar Made Ali melalui sambungan seluler pada Kabarbone.com

Sementara itu, Kapolsek Cenrana AKP Daniel membenarkan bahwa mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di sungai Cenrana tersebut adalah merupakan warga Kabupaten Wajo, Sulsel.

“Iya betul korban warga Kabupaten Wajo. Tadi dari Puskesmas, kemudian mayat kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone untuk dilakukan otopsi, dan keluarganya jemput di sana (RSUD),” jelas Daniel.

Meski demikian, kata Daniel kejadian tersebut masih tanda tanya.

“Apakah dia (korban) terjatuh dan tenggelam atau ada motif lain karena TKP-nya itu di Wajo. Namun dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya. (KBC)

Baca Juga :  Calon Jamaah Haji Pingsan, Ini Yang Dilakukan Tim Medis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya